21 Januari 2021 GAIA Bumi Raya City Akan Dibuka

Kamis, 26 November 2020 | Kuburaya

KUBU RAYA  - “GAIA Bumi Raya City pada tanggal 21 Januari 2021 akan di buka”. Hal ini disampaikan oleh Marketing Communication Manager GAIA Bumi Raya City, Erlangga Alfadilla saat menyampaikan pemaparan pada kegiatan media gathering di Hotel Golden Tulip Pontianak, Rabu (25/11).

Disampaikan bahwa Pembangunan GAIA Bumi Raya City merupakan bagian dari proyek pengembangan kawasan mixed-used seluas 30 hektar oleh Bumi Raya Utama Group, dan diharapkan dapat menjadi penggerak ekonomi daerah Kubu Raya dan Kalimantan Barat.

Budiarto Winarto, Marketing Director PT. Bumi Raya Ritel Indonesia menyampaikan Bumi Raya Utama Group sebagai perusahaan yang memiliki sejarah panjang di Kalbar, “kami akan selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan dalam memacu perkembangan ekonomi serta industri lokal.” Katanya.

Pembangunan GAIA Bumi Raya City shopping mall sudah dimulai sejak tahun 2019 diatas lahan seluas 10 hektar yang berlokasi di Jl. Arteri Supadio Kubu Raya, Kalimantan Barat dengan luas bangunan keseluruhan 78.639 m2. GAIA Bumi Raya City menawarkan konsep terkini yaitu Life Style Family Mall, dengan Green Area pertama dan terluas untuk shopping mall di Kalimantan Barat.

GAIA Bumi Raya City juga akan dilengkapi dengan beragam public facility untuk memeberikan kemudahan dan kenyamanan kepada seluruh pengunjung. GAIA Bumi Raya City didukung oleh kehadiran tenant-tenant ternama berskala nasional dan internasional yang selama ini belum ada di Kalbar disamping tenant-tenant lokal, sehingga akan menambahkan value dan new experience bagi para pengunjung.

Tidak lupa ditengah situasi Pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini, GAIA Bumi Raya City Akan selalu menerapkan prosedur protokol kesehatan selama operasional nanti. Aturan 3 M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) menjadi ketentuan yang harus dijalankan selama memasuki area GAIA Bumi Raya City.

Operational Manager GAIA Bumi Raya City, Astriyanto menambahkan setiap aturan yang diterapkan protokol kesehatan akan selalu disesuaikan dan dikoordinasikan dengan aturan dan instruksi dari pemerintah setempat.

Kemudian juga untuk tenaga kerja atau karyawan 80 % adalah dari Daerah Kalbar dan 20 % dari luar.

GAIA Bumi Raya City kedepan juga menjadi salah satu tempat destinasi wisata alternatif di Kalbar.

Erlangga juga menyampaikan bahwa kegiatan media gathering ini adalah dalam rangka memperkenalkan GAIA Bumi Raya City dan silaturrahmi serta menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh media yang ada di Kalbar. Pihaknya mengapresiasi media yang hadir untuk bisa update terkini rencana pembukaan GAIA Bumi Raya City kepada masyarakat Indonesia dan Kalbar khususnya. (Amad)

Sumber Berita klik disini